Milan Madrid Rebutan Diaz

Wiki Article

Ligajp77, Halo bola mania, AC milan dan Real Madrid yaitu club raksasa asal ibu-kota masing-masing Italia serta Spanyol,baru baru ini mereka sedang mempertandingkan Ibrahim Diaz.

Si pemain 23 tahun asal kota Spanyol yang pada mulanya di pinjamkan oleh faksi Real Madrid ke AC Milan dengan pilihan pembelian permanent dengan klausul harga 22 juta euro.

Real Madrid pinjamkan Diaz ke AC Milan bukan tiada argumen,faksi Real Madrid ingin Diaz lebih masak dalam memproduksi sang kulit bulat terlebih di posisi depan Real Madrid.

Ditambah lagi kita ketahui Eden Hazard telah masuk pada umur yang tidak muda kembali,kendati pun Real Madrid memiiki beberapa pemain muda berpotensi,namun kedatangan Diaz di Real Madrid dapat cukup menolong jadi lapisan di barisan serang Real Madrid.

Di sisi lainnya,AC Milan pun tidak pengen kehilangan peluang untuk dapat jadikan permanent posisi Diaz di Club itu,sama yang kita ketahui Ligajp77 mulai bangun dari kemerosotan serta adanya datangnya Diaz benar-benar Ligajp77 menolong AC Milan terlebih di posisi serang Club itu.

Ronaldo Tidak Kerasan di MU

Tukang Koran, Cristiano Ronaldo yakni pemain bintang berasal dari Ligajp77 yang bernama sangat akrab dari penggemar sepak bola hingga ibu rumah-tangga sekalinya lantaran karier gemilangnya di dunia sepak bola.

ya telah bermain di banyak tim seperti Sporting Lisbon,Manchester United,Real Madrid,Juventus serta saat ini iya kembali perkuat tim yang telah memperbesarkan namanya yakni Manchester United.

Tetapi kedatangannya di Manchester United nyatanya tak semanis yang dilihat,juga sehabis MU mengubah pelatihnya,Ronaldo sering kali isi kursi cadangan,dan jam permainannya tak sejumlah di klub di mana iya main dulu

Ntah apa yang sebetulnya terjadi dengan Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo tempo hari,maka waktu bermain dari CR7 jadi tidak sekitar saat iya ada pada Ligajp77.

Serta dari gossip yang tersebar Manchester United mau mengusung pelatih baru untuk gantikan Erik Ten Hag,hal itu yang bikin Cristiano Ronaldo kian tidak nyaman dengan keputusan pejabat MU itu.

Oleh karena itu,gagasan Cristiano Ronaldo buat cabut lantas tambah masak,serta kedengar berita ada banyak klub yang siap memuat pemain berpredikat CR7

Tim apa saja yang hendak memuat pemain bintang asal dari Portugal ini?

Turuti terus Tukang Koran Buat mendapat Info Terupdate tentang Dunia Sepak Bola dan Prakiraan Score Bola dan informasi menarik yang lain.

Report this wiki page