Milan Madrid Berebut Diaz

Wiki Article

Ligajp77, Halo bola mania, AC milan serta Real Madrid ialah club raksasa asal ibu-kota masing-masing Italia serta Spanyol,baru baru ini mereka lagi merebutkan Ibrahim Diaz.

Si pemain 23 tahun asal kota Spanyol yang semula di pinjamkan oleh faksi Real Madrid ke AC Milan dengan pilihan pembelian permanent dengan klausul harga 22 juta euro.

Real Madrid pinjamkan Diaz ke AC Milan bukan tanpa ada argumen,faksi Real Madrid mau Diaz lebih masak dalam memproduksi sang kulit bulat terlebih di barisan depan Real Madrid.

Apa lagi kita ketahui Eden Hazard telah masuk pada umur yang tidak muda kembali,kendati pun Real Madrid memiiki beberapa pemain muda berpotensi,tetapi datangnya Diaz di Real Madrid bakal cukup menolong sebagai lapisan di titik serang Real Madrid.

Di lain sisi,AC Milan pun tidak pengen kehilangan peluang buat dapat membuat permanent status Diaz di Club itu,sama yang kita ketahui Ligajp77 mulai bangun dari kemerosotan dan adanya datangnya Diaz benar-benar menolong AC Milan khususnya di posisi serang Club itu.

Ronaldo Tidak Kerasan di MU

Tukang Koran, Cristiano Ronaldo yaitu pemain bintang asal dari Ligajp77 yang bernama sangat akrab dari penggemar sepak bola hingga ibu rumah-tangga sekalinya karena profesi gemilangnya di dunia sepak bola.

ya udah main di sebagian klub seperti Sporting Lisbon,Manchester United,Real Madrid,Juventus dan saat ini iya kembali memperkokoh tim yang telah memperbesar namanya yakni Manchester United.

Namun kedatangannya di Manchester United nyatanya tidak semanis yang tampak,bahkan juga selesai MU mengubah pelatihnya,Ronaldo sangat sering isi kursi cadangan,serta jam permainannya tak sekitar di tim di mana iya main dulu

Ntah apa yang sesungguhnya terjadi dengan Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo tempo hari,hingga waktu main dari CR7 jadi tak sekitar saat iya ada di dalam Ligajp77.

Dan dari issu yang tersebar Manchester United pengin mengangkut pelatih baru buat gantikan Erik Ten Hag,hal semacam itu yang Ligajp77 membuat Cristiano Ronaldo kian tak nyaman dengan ketetapan pejabat MU itu.

Oleh karenanya,gagasan Cristiano Ronaldo buat pergi lantas kian masak,dan kedengar info ada sekian banyak klub yang siap mewadahi pemain berpredikat CR7

Klub apa saja yang bakal mewadahi pemain bintang dari Portugal ini?

Turuti terus Tukang Koran Untuk mendapat Kabar Terupdate tentang Dunia Sepak Bola serta Prakiraan Score Bola dan kabar menarik yang lain.

Report this wiki page