Milan Madrid Berebut Diaz

Wiki Article

Ligajp77, Halo bola mania, AC milan dan Real Madrid yaitu club raksasa asal ibu-kota masing-masing Italia serta Spanyol,anyar baru ini mereka lagi mempertandingkan Ibrahim Diaz.

Si pemain 23 tahun asal kota Spanyol yang pada awalnya di pinjamkan oleh faksi Real Madrid ke AC Milan dengan pilihan pembelian permanent dengan klausul harga 22 juta euro.

Real Madrid pinjamkan Diaz ke AC Milan bukan tanpa ada argumen,faksi Real Madrid pengin Diaz lebih masak dalam produksi sang kulit bulat terpenting di baris depan Real Madrid.

Apa lagi kita ketahui Eden Hazard telah masuk pada umur yang tak muda kembali,kendati pun Real Madrid memiiki beberapa pemain muda punya bakat,namun hadirnya Diaz di Real Madrid bakal cukup menolong selaku lapisan di titik serang Real Madrid.

Di lain sisi,AC Milan tidak juga pengin kehilangan peluang untuk dapat buat permanent posisi Diaz di Club itu,sama dengan yang kita ketahui Ligajp77 mulai bangun dari kejatuhan serta oleh karena ada kedatangan Diaz sangatlah menolong AC Milan terlebih di posisi serang Club itu.

Ronaldo Tidak Senang di MU

Tukang Koran, Cristiano Ronaldo yaitu pemain bintang berasal dari Ligajp77 yang bernama sudah akrab dari pencinta sepak bola hingga ibu rumah-tangga sekalinya atas profesi gemilangnya di dunia sepak bola.

ya telah main di banyak klub seperti Sporting Lisbon,Manchester United,Real Madrid,Juventus dan saat ini iya kembali perkuat klub yang telah memperbesarkan namanya adalah Manchester United.

Tetapi kedatangannya di Manchester United rupanya tidak semanis yang kelihatan,bahkan juga sesudah MU menukar pelatihnya,Ronaldo sering isikan kursi cadangan,serta jam permainannya tak sejumlah di klub di mana iya bermain dulu

Ntah apa yang sebetulnya berlangsung dengan Erik Ten Hag serta Cristiano Ronaldo tempo hari,hingga waktu main dari CR7 jadi tak sejumlah di saat iya ada di Ligajp77.

Dan dari isu yang tersebar Manchester United ingin mengusung pelatih baru buat mengambil alih Erik Ten Hag,hal semacam itu yang membikin Cristiano Ronaldo tambah tak nyaman dengan keputusan pejabat MU itu.

Oleh karena itu,ide Cristiano Ronaldo buat cabut lantas kian masak,dan kedengar berita ada sejumlah klub yang siap memuat pemain berjulukan CR7

Tim apa saja yang bakal memuat pemain bintang asal dari Portugal ini?

Turuti Ligajp77 terus Tukang Koran Buat memperoleh Kabar Terupdate sekitar Dunia Sepak Bola dan Ramalan Score Bola dan info menarik yang lain.

Report this wiki page